Nikmati Malam Anda Di 3 Tempat Wisata Kuliner 24 Jam Jakarta Berikut

Jika anda salah satu dari kaum milenial dan urban di Jakarta, anda harus tahu betul kebutuhan akan wisata kuliner 24 jam jakarta yang layak. Baik itu untuk mencari kesenangan setelah seharian berkutat dengan pekerjaan anda, atau sekedar menghabiskan berjam-jam di akhir pekan, malam selalu lebih panjang di kota metropolis Jakarta yang semarak. Atau jika anda hanya merasa lapar di tengah malam, berikut beberapa pilihan wisata kuliner malam jakarta yang buka 24 jam untuk memuaskan selera anda.

Wisata Kuliner 24 Jam Jakarta Di Lucky Cat Coffee & Kitchen

Temukan tempat istimewa ini yang terletak di selatan Plaza Festival Kuningan. Lucky Cat Coffee & Kitchen adalah sebuah kafe hipster 24 jam yang memiliki dinding bata putih yang menawan dengan suasana modern dan santai. Bersiaplah untuk jatuh cinta dengan kafe ini begitu anda memasuki interiornya yang nyaman.

Meja marmer, perabotan kayu ramah lingkungan yang dipasangkan dengan tanaman hijau yang rimbun, dan suasana energik secara keseluruhan akan membuat anda berlama-lama sepanjang malam untuk mengobrol dari hati ke hati dengan teman-teman terbaik anda. Dan tahukah anda bahwa kafe ini sebenarnya adalah karya para pemilik Sajiva Coffee yang terkenal dan Dimsum Inc 24 jam yang populer? Tak perlu dikatakan lagi bahwa kopi yang disajikan di sini adalah salah satu surga wisata kuliner 24 jam jakarta, seperti menu Barat mereka.

Surga Indomie 24 Jam Di Eatsomnia, Fatmawati

Terletak di Jakarta Selatan, kafe yang sedang tren ini dihiasi dengan konsep industri perkotaan, hingga ke dinding bata yang terlihat klasik dan bola lampu gantung. Mulai dari interior yang keren hingga pengaturan modernnya yang brilian, Eatsomnia dibangun sebagai tempat mengobrol dan tempat nongkrong yang nyaman.

Wisata Kuliner 24 Jam Jakarta Eatsomnia
Wisata Kuliner 24 Jam Jakarta Eatsomnia

Didesain untuk orang-orang muda, Eatsomnia membanggakan diri melayani kreasi daging sapi wagyu dengan harga terjangkau. Daging halus dipasangkan dengan nasi, Indomie atau sandwich. Jangan lewatkan juga bubur wagyu yang terkenal, nasi goreng wagyu atau Indomie wagyu , semuanya dengan label harga yang sesuai anggaran.

Bukan penggemar wagyu? Jangan khawatir, ada banyak menu lain seperti nasi, bubur, Indomie, dan sandwich untuk dipilih. Padukan dengan makanan penutup dan berbagai minuman, termasuk milkshake, yogurt, dan beberapa pilihan kopi.

Wisata Kuliner 24 Jam Jakarta Dengan Gaya Klasik Di Torry Coffee, Kalimalang

Ingin tempat nostalgia untuk menikmati malam panjang anda? Pergilah ke Jakarta Timur di mana anda akan menemukan wisata kuliner 24 jam jakarta yang menawan ini. Halaman depan kecil Torry Coffee membuka ke area yang luas di mana semuanya dihiasi dengan gaya vintage klasik, termasuk sepeda sekolah tua yang diparkir di depan layar mesin kopi yang lucu. Tempat ini juga cocok untuk pecinta kafein. Anda dapat menemukan kopi yang diseduh secara manual, bukan minuman yang disiapkan mesin. Anda juga bisa mencampurkannya dengan berbagai rasa, seperti karamel dan hazelnut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Hervino

Hervino

Founder NusantaraKaya.com, Family, Traveling and Culinary Lover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
error: Konten dilindungi!!
Histats.com © 20