Pantai Goa Cina Malang Yang Menawan

Keindahan Pantai Goa Cina yang berada di Malang Selatan

Malang merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Jawa Timur. Kota Malang ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang begitu mempesona. Salah satu destinasi wisata yang patut Anda kunjungi ketika berkunjung ke Malang adalah Pantai Goa Cina Malang. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang letaknya berada di Malang bagian selatan yang lebih tepatnya berada di desa yang bernama Sitiarjo.

Pantai Goa Cina ini terkenal karena memiliki pemandangan yang indah dan juga memiliki sebuah goa. Hal tersebut yang menjadi alasan kenapa pantai ini dinamai Goa Cina. Pantai Goa Cina ini memang berada di daerah yang sedikit terpencil dan belum banyak yang mengetahuinya. Pantai ini juga belum memiliki fasilitas seperti penginapan karena memang sepi dengan pengunjung.

Karena belum terjamah oleh banyak orang, pantai ini masih sangat alami dan juga terjaga keindahannya. Jika Anda ingin pergi menikmati keindahan pantai Goa Cina ini maka Anda bisa memilih beberapa rute perjalanan yang bisa Anda pilih.

Berikut ini akan dijelaskan rute yang harus Anda lalui untuk sampai ke pantai Goa Cina Malang ini.

Rute menuju Pantai Goa Cina Malang

Untuk sampai ke Pantai Goa Cina, Anda memang harus sedikit bersabar. Karena jalan akses menuju bagian masuk ke pantai sedikit terjal dengan jalannya yang masih berupa tanah dan juga banyak bebatuan yang berukuran besar. Waktu tempuh dari kota Malang juga sedikit lama sekitar dua sampai tiga jam.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena rasa capek yang Anda rasakan akan hilang setelah sampai di sana dan melihat hamparan pemandangan di Pantai Goa Cina ini. Rute yang harus Anda lewati yaitu pertama jika Anda sudah di kota Malang maka perjalanan dilanjutkan menuju kearah Gadang, Turen. Kemudian perjalanan menuju ke rute Pantai Sendang Biru.

Namun sekitar satu setengah kilometer sebelum Pantai Sendang Biru, Anda akan menemukan pertigaan. Pada pertigaan tersebut ambil jalan ke kanan yaitu ke arah Pantai Bajul Mati. Lalu sekitar 5 KM, Anda akan menemukan plang yang menunjukkan ke arah Pantai Goa Cina. Belok kiri dan setelah sekitar jarak 800 meter Anda akan sampai di Pantai Goa Cina.

Pantai Goa Cina Malang Senja
Senja Pantai Goa Cina Malang

Maka jika Anda sedang berada di kota Malang, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di sana. Salah satunya adalah Pantai Goa Cina ini yang memiliki panorama yang sangat menawan yang masih asli sehingga Anda akan terbius oleh keindahannya dan betah berlama-lama di sana.

Hervino

Hervino

Founder NusantaraKaya.com, Family, Traveling and Culinary Lover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
error: Konten dilindungi!!
Histats.com © 20